Sabtu, 21 April 2012

Cerita Lucu, Keren, Unik dan Gaul

Rujak Kartun Part 1
"Doraemon and Transformers 3 (Dark Of  The Moon)"

Cerita ini berawal ketika doraemon dan nobita serta teman - temannya sedang dalam perjalanan ke kerajaan bulan, karena sizuka diculik oleh raja yang memiliki kerajaan di bulan, untuk dijadikannya sizuka sebagai putri yang akan dinikahkan dengan pangeran bulan, namun sizuka menolak sehingga akhirnya prajurit kerajaan bulan diberi perintah oleh sang raja untuk menculik sizuka dan akan dinikahkan secara paksa.

Ditengah perjalanan menuju kerajaan bulan, rombongan doraemon dan kawan - kawan tiba - tiba saja dikagetkan dengan munculnya monster cacing besar yang membuat tanah disekitar mereka hancur berantakan serta jalan yang akan mereka lewati putus karena sabetan ekor si monster itu. doraemonpun terkejut dan tak sempat melakukan apapun ketika monster itu akan menyerang mereka. ketika monster itu akan menyerang doraemon tiba-tiba muncul robot besar yang menyerang monster itu, dan menyelamatkan doraemon dengan kawan - kawannya. tetapi pertarungan antara robot dengan monster itu sangat sengit. ada dua robot yang sedang bertarung melawan monster itu dan tiba - tiba salah satu robot yang berwarna merah itu terhempas kearah doraemon, dan dia berkata kepada doraemon untuk segera pergi dari sini. namun doraemon tidak menuruti perintah robot itu. dan akhirnya tanpa pikir panjang lagi doraemon mengeluarkan sebuah alat dari kantong ajaibnya. alat itu adalah senter pengecil yang merupakan alat yang bila dipancarkan sinarnya ke sebuah benda atau makhluk maka benda itu akan mengecil. dan tanpa buang waktu doraemon langsung menyorotkan sinar pengecil itu kearah monster itu, namun karena mereka sedang bertarung sengit, dan doraemonpun karena gugup sehingga dia salah sasaran saat menyorotkan senter itu hingga mengenai robot yang berwarna kuning yang tiba - tiba melompat dan menyerang monster itu. akhirnya robot itu menjadi sangat kecil dan kebingungan, namun dengan cepat doraemon menyinari monster itu yang hampir memakan robot kuning yang kecil tadi. dan akhirnya moster itu menjadi sangat kecil. lalu robot kuning itu kembali dibesarkan oleh doraemon dengan senter tadi namun yang difungsikan adalah senter pembesar. setelah itu si robot kuning langsung menangkap monster itu dan memegangnya dengan tangannya.

Sementara itu juga robot merah masih bingung melihat apa yang telah dilakukan doraemon kepada temannya dan kepada monster itu, hingga akhirnya pertarungan berakhir dan mereka mulai bertanya tentang siapa dan apa tujuan mereka, ternyata robot itu tadi adalah transformers yaitu optimus prime dan bumble bee. mereka adalah ketua otobot dan anggota otobot yang sedang menyelamatkan bulan dari serangan para robot jahat yaitu decepticon. dan akhirnya transformers dan otobot pergi bersama kebulan lalu mereka berjuang bersama untuk menghancurkan para decepticon yang sedang merusak dan menghancurkan bulan. hingga semua monster dan decepticon kabur dari peperangan lalu doraemon dan kawan - kawan meminta bantuan kepada transformers untuk mencari tahu dimana letak kerajaan bulan itu. dan meminta bantuan mereka untuk bersama - sama menyelamatkan sizuka yang sedang di tawan oleh raja bulan. dan transformerspun menceritakan semua hal yang telah terjadi di bulan dan siapa raja bulan itu. ternyata bula telah direbuit dan dikuasai oleh para decepticon. setelah mendengar cerita itu dari optimus prime, doraemon dan kawan - kawan mulai menyusun strategi untuk berperang melawan para decepticon yang ada di kerajaan bulan.

Singkat cerita pertarungan dan peperangan dimulai ketika rombongan doraemon bersama dengan otobot menyerbu kerajaan bulan itu dan serangan mereka disambut dengan hujan meriam dan nuklir dari pertahanan kerajaan bulan tersebut. hingga pertarungan sengit itu tak dapat terelakkan lagi. salah satu rekan dari otobot terluka dan harus diantar ke markas. namun masih ada beberapa decepticon termasuk pemimpin mereka yang berhasil kabur dan menyelamatkan diri.

Sekian dulu cerita ini. untuk yang punya ilmu lebih jangan usil ya..???
tunggu postingan selanjutnya dari saya. :-)
krizz_phiet de'Astadjiim Community
fb: Krizzphiet Pangeran Cintha de'Astadjiim

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentarmu Nang Kene